Flashback (me) in 2011

Selamat Malam.

2011 udah mau abis coy, kurang 24 jam lagi gue dan kita pada umumnya akan menyambut taun yg baru, taun 2012.
yup, gue rasa ini adalah waktu yg pas buat me-rewind apa yg udah gue lakuin di taun ini..
Di taun ini gue tinggal di kota Semarang, kota yg menurut gue nyaman, sedikit macet dan tentu saja itu berubah saat nensi dateng. siapa itu nensi, ah sebut saja dia pecundang.

Di kota ini gue ngerasa perubahan dalam hidup gue, dari dulunya anak ga bisa apa-apa menjadi anak yg sedikit bisa apa-apa. :D


A.

Gue pertama kerja dan itu menyenangkan, meskipun enggak terlalu layak jika disebut sebagai pekerjaan, well itu pendapat gue.. dapet bos kemayu dan banyak cingcong  itu kampret, setidaknya itu yg gue pikirkan waktu itu..



B.

Gue ulang taun ke19 di hotel, dan dirayain sama semua tamu di hotel itu. wih rasanya kaya gimana gitu.


C.

Dapet temen baru orang aseli Semarang dan kedatangan sahabat yg akan gue rindukan pada saat ini..
Terus terang, gue termasuk orang yg ga percaya dengan namanya teman sejati ato apalah, buat gue duit adalah hal utama, tapi mereka sedikit mengubah pendapat gue akan hal itu..
oiya, gue, juga pertama diajarin motor sama salah satu temen gue ini.hahaha, coba ga ada dia, ga bakal isok blakrak'an saiki.. :D



D.

Pindah kerja di tambak lele, oke ini memang bukan pengalaman manis, tapi gue jadi sadar kalo ga segampang itu berbudi daya lele. Pertama, sampeyan kudu ikhlas berbau amis sepanjang hari, kedua, sampeyan harus tepat waktu dan kreatif, tepat waktu dalam hal ngasih makan, dan kreatif mengakali persoalan pakan-air-suhu sampe penjualan. well ini adalah ilmu yg gue dapet dengan kerja keras, sangat keras. dipatil 1200 ekor bukanlah hal wah buat gue dan temen2 seperjuangan.. :D


pura-pura mati



catatan : kadang peternak lele itu juga ngasih makan dengan bangkai ayam, kenapa di lakuin ini, sebagai penghematan biaya pakan..
dan karna ini pula, gue gak doyan lele sampai sekarang. #trims

E.

Hmm, gue mulai sering melancong keberbagai tempat, dari keraton solo, surabaya, temanggung, gua maria, sampai dieng. Well, mungkin ini pula yg ngebuat gue ga betah'an tinggal di satu tempat aja, bawa'annya pengen pigi-pigi mulu. Mungkin suatu saat, akan kutemukan pendamping dalam perjalananku ini.. #ceritanyaabisliatsinetron











F.

Gue jatuh cinta #tsaahh , iya beneran, gue jatuh cinta dengan seorang gadis yg tinggal di bubutan deket tugu pahlawan. lalu dilanjutkan dengan jatuh cinta dengan tetangga kampung anak dari penjual bensin, setelah itu dilanjutkan lagi dengan teman smp gue dan yg terakhir gue jatuh (beneran) dari sepeda motor  dengan anak gadis teman mama gue yg tinggal di depan hallo surabaya.. 



G.

Gue berteman dengan temennya temen gue yg gue kenal lewat dunia maya lebih dari 3 taun. entah apa ini namanya, tapi gue ngerasa sangat nyambung dengan mereka, meskipun lebih sering buli-membuli, tapi gue ngerasa becandaan mereka sangat nyambung. tapi kalo diajakin ketemuan, susahnya minta ampun, iya emang sialan mereka ini..

Yg satu calon dokter gigi (anak2), namun dari fengsui-nya lebih pantes jadi tambal ban :D
Yg satu doyan duitnya melebihi gue, tapi sangat manis..
Yg satu calon psikiater, yg..umm.. nampaknya yg ini lebih waras dibanding yg lain, jadi susah mendeskripsikannya.. yg jelas baeek pol..
Yg satu temennya calon tambal ban tadi, well nih anak asik dan nampaknya tertular virus tambal ban..

najis kan, emang sob.. :D    

dan, akhir taun ini diakhiri dengan gue mulai ngeblog serta kepindahan gue dari kota ini, well memang ga adil, tapi inilah hidup dalam versi gue. 1 minggu susah lalu 1 minggu lagi senang, dan senang setelah susah itu lebih berkesan, karna gue bisa lebih bersyukur (walo jarang sholat). 
Taun 2011 ini buat gue sangat berkesan, dalam sisi buruk maupun baiknya, sehingga gue jadi lebih tau apa itu moral, keluarga dan manusia.. Semoga di 2012 ga kiamat, sehingga gue bisa mencapai mimpi gue.

Sebagai catatan pribadi gue, manusia itu bisa berubah karna duit, karna duit itu segala-galanya buat manusia (yg gue kenal) sehingga membuat dia (manusia) membabi buta, kalap sampai melukai hati demi duit. Namun ada juga manusia yg tulus, ikhlas dan bukan tokoh sinetron, menghargai manusia lain tanpa pamrih..




See ya'


0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar