Oke, belakangan ini gue emang jarang ngepost, ini disebabkan oleh padatnya jadwal tidur gue yg gila-gila'an..
Anyway, liburan telah tiba dan itu adalah surga bagi pemalas pekerja macam gue ini #mujidirisendiri #ngenes.
Beberapa hari yg lalu, telah terpecahkan rekor pribadi, yaitu bangun tidur jam 3 sore.enggak, gue enggak abis nge-fly, tapi baru tidur jam 6an pagi. gue tidur semacam dihipnotis uya kuya gitu... merinding.
Kisah ini dumulai dari chat (calon gebetan) temen #sepik gue.. sebut aja namanya D.
D: kamu wes nonton pelem pampir yg akhirnya kawin ama manusia? (breaking dawn)
G: udaaah dong.. #anakgahol
G: kamu?
D: beluum -__-
G: yo ndang nonton loh..
D: udah ga ada yoo..
G: beli dvd-nya ajah..
D: ga kober ta..
G: yawis, ntr malem tak donlotin..
D: oke.
note:D itu dia, G itu gue
-__- dari sinilah masalah mulai muncul, pertama, gue masih bingung mau ngrimi lewat mana, kedua, gue baru sadar, kalo ga boleh ol malem2 dirumah..
tapi apa gue nyerah? enggak dongg, kan cinta..
Jam 9/stg 10 malem, gue mulai gerilya ke warnet maksudnya cari paket- makin malam, makin murah- capcus donlot tuh pelem.. kira-kira 2,5 jam lebih dikit kelar donlot+pasang subtitle, gue mulai memisahkan file pelem itu pake aplikasi HjSpilt (ini gue baru tau). File pun terpecah jadi 6 bagian dengan sukses...
Karna udah jam 1 malem, gue langsung cuss ngirim tuh file (perfile-nya 25mb)pake email dari yahoo..
gue attach, nunggu lodingnya.. beres.
2jam kemudian.....
Masi loding, sumpah gue bete tingkat sasuke, noh file-nya ga bergereak sedikitpun..
yawes, daripada kesel, gue refresh dan memulai lagi dari awal..........
sejam kemudian, masi loding.. tak sambi liat bokep yutub
sejam kemudian, lagi-lagi masi loding, gue lemes, ini koneksinya yg ga rela ato mas-mas penjaga warnet yg iseng.. dengan kedongkolan yg mendalam gue pulang dan pelem itu lupa ga tak save di USB..#nusuk
Jadi pada akhirnya gue sia-sia ke warnet 6 jam lebih.. kampret..
Dan ini berimbas pada (calon) hubungan gue, iya dia ngambek pake banget..
#walopungaditunjukkan #tapiguetau #karnaguecinta #kamu ...
see ya'
Twitter
Facebook
Flickr
RSS

0 komentar: (+add yours?)
Posting Komentar