![]() |
Gue benci ama serangga, khususnya sama yg namanya kecoa, tanpa babbibu, gue benci aja sama binatang bersayap hitam yg suka sok-sok'an terbang di wc ato dapur gue.. --___--
Bukannya apa-apa sih, tapi gue jijik mampus ama dia, entah dia yg keder ngeliat gue, ato gue yg terlalu berani sehingga tiap kali kita berpapasan, pasti cepet2an buat kabur..
Untung aja Disney ato Warner ga bikin superhero berbasiskan kecoa supe hasil radiasi sinar gamma. ato semacem spiderman tapi dari kecoa, ga kebayang kan, bisa nangis gue ngeliatnya. #trims
see ya'
Twitter
Facebook
Flickr
RSS

0 komentar: (+add yours?)
Posting Komentar