apa bahasa inggrisnya dosa?

Selamat malam..
Hari ini bener-bener random, gue merasa seneng sekaligus sedih dalam waktu yg cuma 2 jam doang. Seneng karna dapet duit di tanggal muda disusul rusaknya headset gue yg sempet nyetrum kuping gue.. sialan tuh headset.

*ehem* sebenernya gue ga mau ngomongin headset gue, takut dikira riya' (entah apa hubungannya, gue cuma mau ngelurusin masalah galau. Yap galau selesai. Galau menurut sebagian orang adalah perbuatan yg mengganggu masyarakat dan biasanya dilakukan oleh ababil-ababil kampret yg update status di FB/twitter..

Terus kenapa?
Ya enggak kenapa-napa, cuman gue ngerasa kasian aja sama orang yg sedang galau gulana itu. Coba dipikir lagi, apa mereka itu juga kepengen galau ga menentu? feeling gue bilang enggak. mereka cuma lagi sedih dan gak tau apa yg harus dilakukan, jadilah mereka meng-galau di FB/twitter sebagai pelampiasan..

*warning* galau bisa menyerans sapa saja
Galau bukan dosa sob..
Gue rasa galau itu lebih terhormat daripada orang-orang yg mabok ato nge-fly, 'buat ngelupain masalah' kilah mereka.Lihat, dibanding bagituan lebih asik nulis status gaje di FB/twitter kan.(?)

Lo sendiri apa ga pernah galau ta?
Gue? sering, dan gue ngerasa baik-baik aja. Toh itu hak sampeyan-sampeyan untuk menilai, wong menilai itu gratis kok, jadi monggo nilai aja.. :D

Sedih-sedih'an mulu juga ga baek buat hati , jadi mendingan beraktifitas yg positif. Kalo gue lagi galau, biasanya gue akan nge-blog, jogging, ato mijitin ortu gue, untuk yg terakhir, itu sangat ampuh, selain mijitiin sampeyan bakal dapet doa yg baek-baek  kalo pas wong tuo-ne sampeyan lagi mood, pasti dapet duit lebih-ngahahaha-#modus dijamin berhasil deh, kalo sampe tetep galau juga, mending kelaut aja mandi terus bobo'...

See ya'

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar