buat caca

ini #repost dari blog adek gue, tentang ulang taun caca..  kenapa gue repost lagi? ya gpp, gue cuma suka aja repost tentang dia, karna itu berarti buat gue.. :D
kira-kira mukanya caca itu kaya gini deh..


Heeelllooo jeeeekkkkk, apa kabar? Baek? gut-gut.. sama gue juga baek kalo dompet gue tebel.
Anyway, gue bukan pemilik asli blog ini, ceritanya cuma minjem/numpang/nyewa/serahlo deh, buat mosting 1(satu) tulisan doang.. 

Iya hari ini tanggal 26 Oktober dimana itu menurut facebook merupakan hari kelahiran salah satu "friend list gue"...iye friend.. Namanya Claudia L, bagus banget kan namanya kayak nama sabun bukan2 tapi kaya nama bungaa iya bungaa..umm..bungaa..(isi sendiri yaa). biasa dipanggil caca, caw, cece, claud, lisa ato serah lo manggil apaan.. Anaknya ibu D (de*i) dengan bapak E (ek*), sekolah di smala sby, masih kelas 1 sma,, iyw emang masih unyu2 umurnya (baca : gtw umurnya berapa). Kakak dari 2 adik yg lebih unyu dari dia.
Nah berhubung dia ultah + yg punya blog lagi baaaaiikkk sekali #tulisanberbayar gue nulis beginian. Emang sih udah ngucapin di FB (ke'empat) sama di twitter (pertamax gan!), tapi itu seakan belum cukup buat gue untuk dia..... Jadi sekali lagi Selamat ulang tahun, di umur yg unyu ini manfaatkan waktu semaksimal mungkin, jangan mau dibegoin sama guru dengan tugas dan tes2 yg sembrek.jangan mau !.

Tapi yg paling penting semoga kamu cepet sadar.iya sadar S-A-D-A-R, simpel tapi nusuk banget.. maksudnya itu ........
Semoga sadar kalo semakin tua semakin banyak tanggung jawabnya, jangan main tok pacaran tokn nanti cepet ubanan loh.
Semoga .sadar kalo sekarang orang sudah gak bisa memperlakukanmu sebagai anak kecil tapi sebagai anak besar..iya anak besar -__-
Semoga sadar kalo kamu itu beruntung, beruntung karena punya mama-papa-adik-temen-sodara-orang yg care sama kamu-dsb-dll-etc. beruntung itu lbh baik daripada rugi..
Semoga sadar kalo kamu itu unyu.
Semoga sadar kalo kamu itu nanem semangka ga mungkin jadi nanas, ga mungkin caw.kecuali kamu punya doraemon.
Semoga sadar kalo umm..kalooo..umm..susah ngomongnya ini ca.
And semoga cita2mu anganmu harapanmu tercapai juga doa orang2 yg mendoakanmu terkabul. Amin.
Finally gue cuma bisa ngasih kado dalam bentuk kara yg dirangkai jadi sebuah kalimat ganteng, ga bisa lebih karna rumahmu jauh+tiki mahal :P

Eheemm, kalo kamu nanya kenapa gue nulis kaya gini, jawabnya gak tau bener2 ga tau. sama kayak kamu laper, tiba2 laper aja kan, nah itu SAMA..
kalo kamu nanya kenapa gue minjem blog, jawabnya males, males ribet bikin yg baru.. 
kalo kamu senyum2 sendiri abis baca ini, berarti ada setan dibelakang kamu..
dan kalo kamu ga nanya ato senyum, berarti semua doa yg baik-baik BATAL. :D
okee, cemunguudhh..

ps: makasih buat si febby yg baaaikk banget., semoga ga galau lagi.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar