Koret-koret...

Selamat Malam.

*tarik nafas dalaaam* *keluarin lewat idung*.. fuaaah...

Hari ini bukan hari terbaik gue, malah bisa dibilang, salah satu dari hari buruk saya. -__-
Karna pada hari rabu ini, kacamata satu-satunya cuklek gagangnya. Enggak tau karna apa ato siapa yg ngebuat itu patah, yg jelas waktu gue pake udah uglik-uglik.. dan enggak sampe 5 menit udah patah...


Well, itu kacamata udah nemenin selama endak sampe 1 taun hidup saya, kalo gak salah cuma 8 bulan dan yg paling cepet rusak setelah dibeli......Tapi, walopun mateknya paling cepet, ndak saya buang dulu, paling endak sampe besok siang ato batas waktu yg endak dientukan. Jadi, kacamata naas tersebut masih menempel di depan pelupuk mata ini.
Bukannya tanpa alasan ini semua dilakukan. Setidaknya ada 2 alasan kenapa saya tetep make tuh kacamata.

Pertama, saya buta kalo endak pake kacamata, FYI minus mata ini udah 6 (kanan-kiri) ditambah silinder seperempat. Jadi jangankan malam hari, siangpun kalo ndak pake sikaca, juga udah pasti buta... -__-
Alhasil, karna masih belum move on dari dia dan terpaksa sekali dipake, diisolasi-lah tuh barang.. untuk sementara waktu, harapannya...


jangan liat perutnya..pliss..



Kedua, hahaha, sudah pasti masalah dompet.. Yap, ini musim kekeringan terlama yg saya hadapi. Endak tau juga karna apa, tapi yg jelas saya cuma nemu ini di dompet kusut ini...

 



itupun setelah koret-koret.....bener-bener setan.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar