Ganti povider

Selamat Malam.

Beberapa waktu yg lalu, gue make privider simp*ti, yg konon, signal-nya super duper mega ultra cepet...
Betulkah? tentu betul, tapi sebelum saya liat iklan provider lain, yg menawarkan paket bebeh lebih murah. Seket'ewu sosok sewu per telung ulan, begitu kira-kira tulisan/bunyi (ditipi)  iklannya. Dan, karna dompet gue yg semakin indehoy, diputuskanlah, kalo gue ganti provider itu. Hemat beberapa lembar biru, pikir gue waktu itu.

2 hari kemudian, gue secara resmi, ganti ke provider itu. Sambil mesem najis, gue enggak berpikir buruk tentang apapun pada provider ini. Gue yakin, enggak bakal ada masalah yg bikin kecewa.

Tapi gue salah, 4 jam setelah ganti sih, ga ada masalah apapun, tapi setelah itu....
Signal-nya bikin gue ambien tingkat ti pat kai...............

gak percaya? nih, liat kecepatannya saat, gue nyoba donlot lagu raisa. *ngelus perut*
 

 


Sudah liat kan, nah jangan dibayangkan gimana susahnya donlot satu lagu ato sekedar bales mention twitter, tolong jangan dibayangkan, kesian, bisa ubanan mendadak nanti sampeyan..





0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar