jelous di awal Februari..

Selamat Malam.

Asli, sebenernya gue enggak tau mau nulis tentang apaan, tapi entah kenapa tangan ini gatel pengen ngetik disini aja.. :p , mungkin ini yg dinamakan (gue namain sendiri, kok) "who desire to write is not unstoppable" klik untuk tau arti'e..:P
Oke, daripada nganggur, sembari gue nunggu donlotan pelem Terminator Salvation selesai, mari kita menulis ajah..

Dan, sekarang udah bulan Februari, bulan yg katanya penuh cinta laura bertebaran, namun gue rada' pesimis dengan stetmen tersebut, apalagi ditengah gempuran kejadian baru-baru ini.

Pertama. kejadian di tugu tani kemaren, wih siapa yg enggak shock cobak? enak-enak dirumah, sambil mikirin angpo buat imlek besok, eh tiba-tiba ada berita tabrakan super maut, 9 orang meninggal dunia ketabrak mobil Xenia yg dikendarai Afriyani Susanti, yg abis make narkoba. Well, menyesal dan minta maaf ajah, gue rasa enggak akan cukup untuk para keluarga korban naas tersebut, tapi si eneng ini juga manusia dan sebagai manusia, cuma itu yg isa ia lakukin saat ini. Enggak tau lagi setelah proses yg dia jalani selesai, mungkin dia mau jadi pembantu seumur hidup buat para korban, untuk ngebuktiin ia serius dengan rasa sesalnya, enggak tau lagi deh. Toh, memafkan juga dapat pahala, jadi kenapa enggak dilakuin, meskipun susah?

Kedua. hujan yg semakin mempesona. Men, hujan itu enggak selamanya enak dan romantis, mungkin sebagian kaum (yg berpacar) menganggap hujan itu romantis, padahalan TIDAK. Enggak ada romantis-romantisnya sama sekali. Selain bisa bikin masuk angin juga bisa membuat boros kantong, karna sering-sering ke londrian dan kalo hujannya gede banget, bisa banjir.. *ngelus perut* #nowplaying Nina - Jealous

Ketiga. harga iphone yg kelewat mahal. Men, 7 juta, cuman buat hapeh yg bisa ngomong ? Mubadzir, mending buat beli cincin emas ato modal usaha kecil.

Yap, mungkin itu beberapa yg bikin gue aga' gimana gitu, menyambut bulan cintah inih. Tapi, gue juga enggak down-down amat, gue masih berharap bisa menemukan dompet yg isinya 10 juta di jalan. Semoga.. #amin.



0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar