Selamat Malam.
Hahaha, sudah agak jarang gw ngeblog, ini gara-gara gw lagi super sibuk, sob. Sibuk.......... nonton bola. Musim liga cempion, emang wadah yg pas menuangkan hasrat mencari duit secara instan dan kebanyakan dari jago andelan gw musti kalah. -____-
Oiya, tadi pagi sekitar jam 11 siang gw muter-muter keliling kota buat nyari PMI . Ditemani motor mio yg setia gw dudukin tiap hati, meski batinnya meronta minta dibakar ato dilelang. Sayangnya enggak mulus-mulus banget hari ini, secara gw baru pulang ke Bekasi, setelah bertahun-tahun berkelana. Jadinya, lupa jalanan (baca: Nyasar).Berangkat dari rumah jam 9 pagi, setelah menengguk segelas teh anget ditemani roti monde yg gw cocol-cocolin ke teh-nya.
Daaaan, baru nyampe ke Pmi jam 11 siang, kampret!
FYI, sebenernya ini pertama kali gw melakukan donor darah, aseli baru sekali ini. Jadi agak deg deg deg gimana gituh. Untung mbak-mbaknya baek banget plus kece mampus. Tenang deh jadinya.
Liat aja muka gw, anteng najis gitu kan, itu semua gara-gara mbaknya! bukan salah gw.!
Diambil darah gw sebanyak 350 cc, kalo gak salah. Yg jelas gw nunggu 25 menitan, cek darah, antri di ruang donor, diambil darahnya, tidur-tiduran, ngambil snek. udah gitu doang.. hahaha, gampang banget..
Well, golongan darah gw adalah A+, jadi kalo ada yg perlu donor darah, gw siap bantu. PING!! ajah ya. :D

Twitter
Facebook
Flickr
RSS

0 komentar: (+add yours?)
Posting Komentar