Pirus.

Selamat Malam.


Dear my love, kamu tau. Kangen itu seperti virus. Ciyus, deh.

Sekitar 8 jam yg lalu, gue ngerasa bahagia banget. Karena apa? Karena ini hari senin, yg gak sengaja samaan ama tanggal 1.

See.. Tanggal 1, artinya gajian. Iya GAJIAN!. :) *gemuruh pegawai terdengar*

Oke, gue udah bersorak begembira. Udah kebayang, besok mau beli headset baru. Ya, yg enggak terlalu mahal... Plus, gue mau beli kelinci, yg udah pasti gue kasi nama KINCI. Sweet, kan :3

Tapi......semua berubah saat gue nyolokin plesdis..............

Sekedar info, PC (komputer) gue egk ada anti pirusnya, pernah sih gue pasang, tapi di apus ama abang gue. Katanya 'gak perlu, ngabisin memori aja' oke gue apus dan ganti deep freeze.

Kembali lagi ke plesdis..

Niatnya gue yg uda donlot smadav free 9, mau buat jagan-jagan, sapa tau ada pirus nongol.

Dan bener.. Semenit abis install, tuh pirus uda 8 aja yg ke detect, ada w32 sality, autorun ama new heust, kalo ga salah..

................. (Critanya nunggu scan) ..............

Kelar. Gue clean deh. Biasanya kan abis di clean aman, tuh.
Nah ini enggak. Abis di clean malah D gue kaga bisa dibuka lewat cara 'klik 2kali'. Cuma bisa dibuka lewat explorer. ‎​Щ(º̩̩́Дº̩̩̀Щ)

Bete? Iya banget. -______-

Jadi, memang benar, jika tanggal muda tidak selalu semanis daun muda.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar