Selamat malam.
Atau mau disebut selamat pagi, juga gpp. Selama aku sayang kamu, semua beres, beb~ :3
Anyway, beberapa hari ini hidup gue bisa dikatakan baik iya, buruk juga iya. Tengah-tengah. Tapi tetep gue syukuri.. Matur nuwun gusti :')
Ada apa aja?
Well.. Komputer gue yg kena virus. Masih belum beres. Otomatis, semua editan, ketikan gue kaga bisa dimasukin ke hape. Cuma bisa dicopy lewat usb yg jadi penyebab virus tsb. Kampret? Iya...
Setelah gue konsultasi ama bang gopar. Diputuskan, nanti mau di format 'D'-nya aja. Karna emang disitu tempat nimbrung sality dkk.. Ntar data-data penting, di copy -sementara- ke usb gue. Baru deh di-install antivirus microsoft essential yg katanya ampuh, ama smadav yg ga ampuh-ampuh banget.. Setelah itu, balikin data yg dicopy tadi..
Moga-moga lancar. Amin..
Lalu. Disaat rendra si tukang gigig ngehe bergemuk ria. Gue, lagi puyeng mikirin cara ngecilin perut.. Si melon, sekarang kurang ajar. Mentang-mentang udah naik 9kilo. Udah semakin sering nge-bully gue. -_____- #saveNanta
Namun. Seperti film india jaman dulu. Gak ada yg mudah dalam hidup jagoan.
Gue mau ikut taekwondo, baru liat harga seragam-perbulannya, udah bengek duluan...
Gue mau ikut karate ato tinju, kaga boleh ama papap...
Gue disuruh jalan ato lari di siang bolong. Setan males yg menghalangi niat mulia ini..
Susah kan. Iya, emang begitu idup jagoan. Susah dulu baru seneng, joget-joget bareng cewe ketje.. Wajar~
Dan akhirnya. Gue memutuskan untuk renang. Yay! Selaen emang suka aer. Bisa liat cewe ketje, plus yg katanya cara jitu ngecilin perut adalah nilai tambah buat berenang.. Ihiy!!
Rencananya, mulai minggu depan gue rutinnya. Mau persiapan mental dulu, bray :D
Finally, malam senin ato senin malam ini gue tutup dengan skor 2 sama antara madrid Vs barca. Gue pegang yg mana? Pegang hatimu aja. Adem soalnya, beb~
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Twitter
Facebook
Flickr
RSS

0 komentar: (+add yours?)
Posting Komentar