Oke, ini adalah postingan ketiga via email. Entah pengaruh apa gak, tapi menurut gue ini sedikit ngehe.
Kenapa? Iya, coba aja ada blogger for blackberry ato aplikasi apaan gitu, buat posting ke blogger. Ini, nihil. Ga ada sama-sekali..
Dan yg lebih bikin kesel, ternyata cuma ada wordpress. Iya, gue envy. Kenapa cuma wordpress yg bisa. Ini gak adil! Semua ini gak adil! Gue mau makan aja! #kemudianpelukan #pelukanamaguling
Ehm! Seperti yg dikatakan sun go kong. Bahwa yg baik juga pasti ada buruknya. Pun begitu sebaliknya.. Via email ini, setelah gue mikir ulang. Gak kepet-kepet amat, kok.
Oke, gue kasih beberapa alesan yak!
1. Gak ribet. Layaknya sebuah email, kita cuma tinggal ngetik (kaya begini) baca ulang, send. Mudah dan cepat.
2. Bebas lelet. Seperti yg sudah gue bilang sebelumnya. Sepit modem gue, enggak jauh beda ama keong. -____-
Tapi sejak gue pake ini. Alhamdulillah, setelah pencet 'SEND'. Gue cek lewat browser udah muncul postingannya (งˆ▽ˆ)ง
3. Bisa dimana saja. Iyak, ini yg paling gue suka. Kalo dulu, gue terbatas untuk posting di PC aja. Otomatis, gue ketak-ketiknya di rumah atau di net. Sekarang, lagi ngeden juga, bisa.. :D
4. Hemat. Mihihihihihi, setelah gue itung asal-asalan. Via email, ini lebih murah. Kenapa? Karna sudah ikut paket bb-nya. Jadi ikut paket bb, bisa twitteran, fesbukan, plus nge-blog, dalam 1 hape :D
Heheheh, kayaknya itu deh kelebihannya. Tapi, balik lagi ke go kong. Gue mau kasih alesan buruknya blogging via email..
1. Gak bisa ngatur font. Kan, biasanya bisa digedein, dikasih underline, ganti warna dll. Nah disini kaga bisa. Terima mati aja, hitam hurupnya, 11 ukurannya. -___-
2. Terbatas memberi gambar. Sejauh ini, gue cuma bisa ngasih 1 poto. Dan belum gue coba ngasih gambar gif, ato yg lain..
3. Terima nasib. Iyak, terima nasib aja. Kaga bisa ngedit. Cuma ketak-ketik, baca ulang, kirim. Gitu doang. Ga bisa ditambah apa-apa lagi, sejauh ini.
4. Jari linu. Kalo biasanya 10 jari. Disini cuma 2. Jempol dan jempol. Kebayang kan kalo postingan panjang.. Ngilu beb~ *kreteking jempol*
See, go kong emang keren. Emang bener kata dia. Yg baik juga ada buruknya dan begitu pula sebaliknya. Kalo emang terbatas, tapi hasrat *cie hasrat* udah gak tertahan. Via email adalah solusinya :D
See yaaa ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Twitter
Facebook
Flickr
RSS

0 komentar: (+add yours?)
Posting Komentar