Selamat Malam.
Hohohoho, gue udah lama update dikarenakan pilek berat ini *sroot* *ngelap di baju*. Ya, selama beberapa hari ini, gue terkapar di rumah sembari malem2 kabur ke warnet buat online.... :D
well, selama di rumah ini gue gak terlalu seneng juga, ini semua gara-gara sinyal bebeh gue yg sarap. entah dia sedang apel ke rumah sinyal yg lain ato sekedar beli somay. gue juga gak tau..
liat aja kecepatannya yg mengagumkan..
![]() |
| dimulai dengan ini |
![]() |
| 15 menit kemudian |
![]() |
| berakhir dengan ini |
ancene, jankrik jaran..
Anyway, gue mau sedikit cerita tentang sebuah benda yg selalu ada di saat gue senang, galau ato saat gue lenjelen. Berbentuk agak kotak sedikit kasar tapi lembut suaranya, dan benda itu adalah mp3 player gue.
Yap, mp3 player yg gue beli 2 taun lalu masih (agak) awet sampe sekarang. Gue beli saat ada pameran di salah satu mall di Semarang, minjem duit Inul sebesar 150.000 rupiah (kalo gak salah), dan gue balikin 130.000 rupiah (kalo gak salah lagi), iya gue ngutang sampe sekarang..
Nih mp3 super awet, meskipun gue beli udah taun jebot ampe sekarang ditambah abis jatuh dari motor, masih kuat dan ga rusak, kecuali speakernya yg lepas.. :D
nih penampakkannya setelah jatuh dari motor, plus dibanting ama wadam salon...
![]() |
| samping |
![]() |
| depan-1 |
![]() |
| depan-2 |
![]() |
| belakang |
Gimana? hebat kan, tuh barang murah ditambah merk lokal, tapi soal kualitas, buuh belum tentu ipod gue bisa ngalahin (setelah terjatuh 2x, tentu saja).
Tapi, mungkin ini cuma berlaku untuk mp3 gue doang, soalnya gue pernah beli hape merk serupa namun tak sama, 1 minggu keypadnya lepas.. -__-
well, gue maklum juga, karna murah pengaruh ke kwalitas, tapi ada juga murah yg enggak murahan..*sroooot*
Note:
Nah, kalo jatuh dari motor, gue yg salah. waktu itu gue pulang dari warnet jam 6 pagi, sembari ngantuk gue nyetel mp3 ditelinga sambl nyetir motor. karna waktu itu ngantuk gue ga berasa speed gue kenceng banget, jalan 110 deh kalo ga salah. nah pas mau belok, gue ga sengaja nabrak bapak2 yg abis nikah dan tentu saja mp3 gue semburat ga karu2an. lalu bapak itu? bapak itu gpp, dia jatuh di atas gue begitu juga dengan motor dia-motor gue yg jatuh diatas badan gue.. gue bayar 50rebu buat ganti kerusakan bapak yg gue tabrak waktu itu. :D
oiya, nih mp3 bisa di beli di toko murah berkwalitas disini , gue sering beli entah iu headphone, speaker ato barang-barang lain disitu..
Twitter
Facebook
Flickr
RSS







0 komentar: (+add yours?)
Posting Komentar