Selamat malam
Oke, karna lagi fired up gue mau ngasih tau kalo kemarin malam, gue habis menyianyiakan waktu sekitar 3 jam lebih buat nungguin 1 donlotan ajah. #trimsgod
Ceritanya gue disuruh ebes donlot game sukaannya, namanya cossack.Game peranng-perang gitu deh, macam empire. Nah, sebagai anak yg baik selain ganteng juga rajin, tentulah gue dengan segera mengiyakannya... *angguk-angguk*
Cuusss, gue donlot!!!
semenit dua menit tiga menit lima menit.....
gak gerak...
tungguin lagii...
sepuluh menit......
jalan 9%.....
-___________-
ETEB! iya bete banget dah..
![]() | |||||
| liat deh sepitnya... :( |
Iya, itu udah ditinggal makan, terus nonton Hannibal Rising dari awal ampe abis, lanjut nonton olimpiade, sampai abis saur baru kelar..........
Oke punya, kan modem gue....
Ude'an ah, gue mau makan dulu. Karna makan adalah teman yg engak pernah makan ati :D
Twitter
Facebook
Flickr
RSS


0 komentar: (+add yours?)
Posting Komentar