Dapet 1M

Selamat malam.

Kira-kira jam setengah 8 malem tadi. Gue, Ananta yg lagi kangen setengah mati, iyap Nanta yg itu, baru dapet duit.... Dan jumlahnya enggak main-main, gue dapet 1 milyar

Ehm... gue ulangi yak.


GUE DAPET 1 MILYAR!!!!

*kalem*


Tau gak 1 milyar itu berapa? 1 yg angka nol nya 12, 12 brooo :D  #np we are the champion

Dan sekarang gue lagi sibuk mikir, dengan cara yg begimana gue harus ngabisin tuh duit.
Shopping? Liburan? Traktir2? Kangen? Main ke sk? Beres! gue jabanin semua.

Masih gak percaya?

Masa gak percaya ama gue?

Ish, percaya deh!

Oke fine, gue tunjukin buktinya, beb.




Alhamdulillah, kan. Itung-itung bekah ramadhan. ♥


0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar