Kasus kulkas

Selamat siang.

Pagi ini, gue dikejutkan dengan sakit kepala yg ugal-ugalan banget. :(
Rasanya tuh kaya dihantam dengan jutaan kenangan mantan.... *halaah*  ditambah pula dengan tenggorokan yg berasa  dijejelin beras sekarung..... seraaaaakkkkkkk!!!! *emot senderan di tembok*
Ternyata eh ternyata ini karena gue keujanan pagi, sore  4 hari bertubi-tubi...l

Kelar minum komik sasetan, gue berencana bersih-bersih rumah. Sampai akhirnya ada bau bangkai cicak seliweran di idung gue.
Huft... berbekal idung meler, gue pasrah nyari tuh sumber bau..

TERNYATA!!!!! BAU ITU DARI KULKAS GUE! *pura-puranya serem*

Jadi penampung aer kkulkas udah penuh. Mana bau, ijo gitu pula... hih! Jijik banget!

Akhirnya gue cabut kabelnya, geser, baru deh siap2 bersiin.
Nah, mulanya gue sendokin tuh aer satu-satu. Setelah dipikir ulang ternyata itu ga efisien blas! Baunya sama, lebih lama pula.
Kedua, gue coba sedot pake selang. Tapi rasa jijik+bau tuh aer membuat nasi yg semalem terbuang percuma.
Terakhir. Gue copot tuh bautnya... eh bisa! Baru deh, gue khusuk buang tuh aer di sapiteng.

KELAR! Pikir gue dalem hati. Pasang murnya. Sapu-pel semprot pewangi. Gue colokin kabelnya.

Dan, nyala.. tapi lampu dirumah jjadi redup, kipas muternya pelan.. dll
Gue panik. Cabut pasang. Cabut lagi pasang lagi. Ganti sambungannya. Tetep aja redup!

Sampai akhirnya hue tinggal pergi ke giant buat beli sampo.

Kulkasnya? Dibiarin mati. Nanti nunggu tetangga depan pulang, baru deh minta tolong benerin. Whahahaha.....
Gosipnya sih karena ada kabel yg beradu. Tapi masalah pokoknya.  Gue ga ngerti kabel mana itu. Dan lahi beradu apa.

Aaaaaarrrggghhhh burem!

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar