Selamat sore.
Gak tau kenapa, kalo mau posting pas menjelang pagi atau menjelang malam macam begini. Mungkin karena abis kehujanan atau abis makan donat... Mungkin juga karena tanggal 13 nanti, bebeb nabilla terakhir pentas theater pajama drive~ :(( #akuhsyedihsyekalih #pelukeratbebeb #pelukgamaulepas
Ehm. Sebenernya sore ini gue mau bilang kalo gue pengen move on ke android. Cuman bingung ngatur kuota. Ribet amat yak perasaan. Belum lagi pake root segala, brick, hang dll. Aeeelaahh henpon sebatang bikin gue acak-acak gugel (҂⌣_⌣)/||
Tapi begitulah.. Mungkin gugling ampe dasar ini agak lebih baik daripada selonjoran berselimut sambil ber-angan-angan segera bertemu kamu. Iya segera bercengkrama kembali, kata si angan..
Dan terakhir, gue cuma mau bilang selamat sore bebeb. Jangan lupa mandi biar ga matik kena gas beracun (baca: hababmu sendiri)~ (っˆ ³(´⌣`c)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Sore beb~
Nanta
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Twitter
Facebook
Flickr
RSS

0 komentar: (+add yours?)
Posting Komentar