Sapa sih yg ga pernah sakit gigi? gue rasa semua orang baik itu anak TK sampe yg udah ubanan juga pernah sakit gigi, dan rasanya iu super ga enak..
yaa, gue abis dihajar abis-abisan ama si gigi selama 4(empat) hari berturut-turut, ngebuat gue ilang semangat buat nge-twit, maen pokemon, ama bangun dari kasur.. ini sangat mbencekno.
Beruntung-nya gue punya temen homo'an sepermainan yg sangat baik, bernama rendra, seorang calon dokter gigi sarap + cupu yg pernah gue kenal.. Dialah yg ngenalin gue dengan obat ampuh bernama MEFINAL dosis 500. FYI nih obat lebih ampuh dibandingkan Ponstan ato Paramex.. Gue yg biasanya sakit gigi sampe seminggu, bisa sembuh dlm waktu 2(dua) hari doang. ajaib? emang.! #np afgan-wajahmu mengalihkan duniaku
Terus, kenapa bisa sakit ampe empat hari?
Nah, ini dia yg gue juga gak tau, biasanya sesudah gue minum 2(dua) biji tuh obat ditambah aer langsung cuss bobo', bangun2 langsung sembuh. Tapi kenapa ini enggak?!!!! #emosi #ehgajadi #meganginpipi
Gue kalut, kondisi ini diperparah dengan datangnya hawa dingin dari ujan yg saaaaangaaaat mempesonaa. Akhirnya gue tumbang, gue cuma beraktipitas dengan monoton beberapa hari ini *makan-mandi-maen bentar-tidur*. Hari ke 3(tiga) gue merenung, mencoba berpikir semua ini pasti ada jln keluarnya, seperti Conan yg terperangkap dlm tubuh anak kecil, gue coba menganalisa beberapa kemungkinan kenapa sampe gini..
Pertama. Gue banyak dosa, iya mungkin dosa gue terlalu banyak sehingga bertumpuk menjadi satu di gigi gue, yg akhirnya ngebuat keseimbangan gusi timpang-tindih..
Kedua. Otot leher gue terlalu tegang, kebanyakan maen pokemon-baca manga-maen final fantasy selama berjam-jam. akhirnya merambat ke saraf gigi langsung cussss bikin gue senyum nungging berhari-hari.. -__-
Ketiga. Tuh kuman-kuman sialan ngefan mampus ama gue, begitu tau ada gigi yg lubang dikit, langsung aja mereka berkerja giat buat membesarkannya. logikanya semakin banyak lubang, semakin mereka bisa berkembang di gigi gue..
Keempat. Gue terlalu malas buat ke periksa gigi. emang simpel sih, tapi efeknya itu sangat besar. coba dari kemaren-kemaren gue periksa ke dokter, mungkin ga separah ini. sekarang gue harus nunggu sembuh dulu yg entah kapan baru boleh dicabut.
Iya emang gue emang geblek, baru sadar sekarang setelah sakit.. tapi setidaknya gue menemukan cara baru buat mengurangi rasa sakit ini. Sugesti dan Pura-pura lupa. yup itu yg gue lakuin sekarang sampe apotek besok buka. Gue mensugesti diri sendiri buat ngerasa kalo "gigi" yg sakit itu udah ga ada alias udah dicabut. Yg alhamdulillah-nya berhasil sampe gue ngetik ini.
Gue menemukan cara tokcer ini setelah sempat mau nangis gulung-gulung nahan sakit, walopun cuma sedikit mengurangi, tetep ini bisa membantu buat menahan tuh sakit sialan sampe besok.
Hahahaha, sekarang gue bisa sedikit bernapas lega walo harus musuan ama kipas angin+hujan. :D
Kesimpulannya..
Dari beberapa kejadian tersebut gue bisa menyimpulkan kalo obat itu bukan dewa ato tuhan yg bisa cembuh-cembuh'in cemua penyakit. Obat itu cuma perantara tuhan untuk nyembuh'in umatnya yg sengsara #tsaaa #bahasague , si gigig/rendra itu lebih cupu dari dugaan gue, masa jam 10 malem udah tidur-ngahahha, terakhir gue sadar kalo cuma orang ompong doang yg ga pernah sakit gigi..
Okee, see ya'..
PS: nih tak kasih tau poto najisnya si rendra
liat, masa yg begini mau jadi dokter gigi, mau jadi apa gigi umat manusia setelah ini? ga cocok gig..!!-ngahahah :P
Twitter
Facebook
Flickr
RSS

1 komentar: (+add yours?)
Keren postingannya.. Ngebacanya aja bisa ilangin sakit gigi.. :D #makasih Nanta
Posting Komentar